Liburan Idul fitri

LIBURAN SELAMA IDUL FITRI

Assalmualaikum wr.wb. Pada hari ini saya akan menceritakan semua pengalaman liburan saya selama lebaran. Selama bulan lebarab saya tidak hanya dirumah saja, saya juga pulang ke kampung halaman saya di kota Boyolali untuk bertemu nenek saya. Di kampung saya benar-benar tidak pernah merasa bosan, hari pertama saya di kampung saya berkeliling ke sawah menaiki motor, pemandangan disana sangat indah udaranya sangat segar, pemandangan di sana membuat hati menjadi tenang.

Di hari kedua di kampung, saya bangun pagi-pagi sekali untuk sarapan soto Boyolali. Boyolali memang terkenal akan sotonya yang begitu enak dan lezat, soto Boyolali adalah menu sarapan kesukaan saya ada lagi menu sarapan yang tidak kalah enak yaitu nasi Tumpang. Hari kedua saya di kampung jauh lebih seru lagi Ketika saudara saya berkunjung, tanpa kedatangan saudara mungkin di kampung saya akan merasa bosan. Di rumah nenek saya bersama saudara saya menghabiskan waktu bersama dengan bermain game.

Hari ketiga di Boyolali saya pergi rafting bersama saudara, saya pergi dari rumah nenek pada jam 7 pagi dan langsung berangkat, di tengah-tengah perjalanan kami berhenti untuk makan siang dan sholat zuhur lalu berangkat lagi, kami sampai pada sore hari pertama saya berhenti di camp setelah itu saya pergi ke sungai menggunakan mobil, setelah sampai di sungai saya segera memakai pelampung dan helm setelah itu langsung menaiki perahu, perjalanan menelusurui sungai menempuh sampai 3 jam dan momen ini lah yang paling di tunggu-tunggu. Kami tertawa dan berteriak bersama, karena lelah kami berhenti sebentar untuk beristirahat, di tempat istirahat kami di beri air kelapa gratis.

Setelah istirahat kami langsung melanjutkan perjalanan, kami selesai rafting pada jam 5 sore lalu pulang Kembali lagi ke camp. Di camp kami segera mandi setelah selesai mandi kami sholat maghrib terlebih dahulu. Setelah sholat maghrib kami makan malam di camp sebentar lalu pulang. Dan itulah pengalaman saya saat libur lebaran

Sekian dan terimakasih

Popular posts from this blog